10 Tempat Makan Ueeeank dan Murah yang Wajib Kamu Datangi Saat ke Bali


INFODAHARAN: Bali salah satu daya tarik Indonesia di mata internasional maupun dalam negeri. Tak bisa dipungkiri, provinsi dengan ibukota Denpasar ini memang menawarkan keindahan negara kepulauan ini. Kamu juga pasti sudah tak asing dengan lokasi-lokasi wisata di sana kan.

Sahabat Infodaharan Ada Rencana Liburan Ke BALI , tentunya kita harus memikirkan kira-kira kita akan makan apa..?  dan dimana, karena sahabat kita tidak bisa makan di sembarang tempat di sana, salah salah bisa masuk ke warung yang menggunakan B1 atau B2.berikut ada beberapa resto yg ga terlalu mahal dan enak.. bisa di coba.

1. Warung Mami

Berlokasi di jalan Uwuta II No, 30X, Jimbaran, Kuta, kuliner satu ini menawarkan kerang bakar yang lezat. Selain kerang, seafood lain seperti udang juga menjadi menu recommended buat kamu. Melihat foto kerang bakarnya aja bikin ngiler! Kamu yang ke sini bersama keluarga atau teman, hanya perlu mengeluarkan 150.000 rupiah untuk empat orang atau 37.500 rupiah per orangnya.

2. Beecup

Namanya unik, dari kata cup kayaknya sudah terbanyak apa yang ditawarkan. Yes! Cupcakes. Tokonya ada di jalan By Pass Ngurah Rai no. 968, Sanur. Cupcakes yang lucu, unyu dan imut ini siap mengisi sela-sela perutmu yang masih kosong. Untuk camilan cantik ini, kamu hanya perlu membayar 15.000 rupiah per-satu cupcake. Jika mau beli satu lusin dibanderol dengan harga 155.000 rupiah.

3. Revolver Espresso

Coffee Shop memang menjadi daya tarik untuk kamu para kawula muda, tempat-tempat cozy dan hits untuk foto-foto juga pastinya harus masuk list kamu.

Menawarkan suasana western cowboy, Revolver Espresso berlokasi di jalan Kayu Aya No.3, Seminyak. Dalam toko kopi ini ditawarkan beragam kopi nikmat, camilan, dan makanan enak! Harga espressonya sama dengan espresso pada umumnya, dari 25.000-35.000 rupiah, sementara makananya berkisar antara 45.000-60.000 rupiah.

4. F.R.E.A.K Coffee

Berlokasi di jalan Silang Karang, Singekerta, Tebongkang, Ubud, coffee shop satu ini juga menawarkan lokasi nyaman untuk bersantai bersama kerabat dan keluarga, meski interior yang tak terlalu luas.

Meskipun termasuk kecil, lokasi ini menyajikan kopi dan makan dengan harga terjangkau. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang dari 20.000-35.000 rupiah untuk kopi dan non-kopi.

5. Warung Indonesia

Rumah makan ini berlokasi di sebuah gang bernama Gang Ronta. Tepatnya di jalan Poppies Lane II, Kuta. Makanan yang ditawarkan pun makanan khas Indonesia. Banyak jenis mulai dari sop buntut, soto, hingga ayam, bebek, dan ikan goreng. Untuk makan di lokasi ini, dibanderol dengan harga 15.000-44.000 rupiah. Sementara minumannya mulai dari 9.000-17.000 rupiah.

6. Warung Subak

Yang satu ini menawarkan seafood yang tak kalah dengan tempat makan lainnya. Warung Subak berlokasi di jalan Astasura No. 05 Peguyangan, Denpasar. IDNtimes juga speechless kalau ketemu makanan laut, sedap semua! Dalam proses pemesanan terdapat paket yang bisa kamu pilih, mulai dari 35.000-70.000 rupiah per orangnya.

7. Warung Galeri Mbok Limbok

Tempat makan ini menyajikan ayam, bebek, beberapa jenis ikan, dan tahu-tempe kremes dengan sambal ulek yang lezat! Ya. Ya. Ayam kremes memang ada di kota-kota lain, tapi nggak ada salahnya kan menikmati hidangan ini. Untuk nasinya bisa diambil sesuka kita. Untuk Warung Galeri Mbok Limbok dipatok dengan harga dari 30.000 rupiah.

8. Seniman Coffee

Terletak di jalan kecil di tengah kota Ubud, yakni jalan Sriwedari, coffee shop satu ini selain menawarkan kopi dan kudapan enak, juga menggunakan furniture dan alat makan yang merupakan hasil daur ulang dari sang pemilik. Wow! Untuk harganya terjangkau banget, karena kopinya dibanderol dari harga 28.000 rupiah. Sementara makanannya di harga 35.000 rupiah.

9. Bebek Goreng Laka Leke Hideaway Restaurant

Kamu mau coba masakan Bebek di Bali? Masih berada di daerah Ubud, tepatnya jalan Nyuh Kuning. Lokasnya tak jauh dari Monkey Forest Ubud. Lokasi yang tenang dan nyaman juga cocok buat kamu dan keluarga atau sahabat untuk menikmati hari-hari di Bali. Menawarkan bebek goreng dan makanan bebek lainnya. Namun, jangan ketinggalan pula coconut cake yang lezat dari Laka Leke sebagai pencuci mulut. Untuk desert dan menu bebek, kombinasinya hanya perlu kamu bayar dengan 100.000.

10. Bale Udang Mang Engking

Kamu pecinta udang? Nah, lokasi ini cocok banget untuk kamu. Berada di jalan Nakula 88, Sunset Road, Kuta, lokasi ini tak hanya menyajikan kuliner udang yang beragam tapi suasana yang asri dan nyaman akan membuat restoran ini cocok untuk tempat bersantai. Nah, dengan tempat nyaman dan makanan enak, lokasi ini membanderol harga 25.000-100.000 rupiah untuk makanan, sementara untuk minuman berkisar antara 15.000-35.000 rupiah.

Gila, udangnya besar-besar!

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s